Skip to main content

Cara Cek Apakah Windows 7 Kita 32 bit atau 64 bit.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hola, nah disini akhirnya saya bisa kembali lagi untuk memposting hal-hal baru yang saya temui untuk diri saya yang kudet ini.

Saya mau instal aplikasi tapi saya bingung ada pilihan 32 bit atau 64 bit untuk w7 saya cari dulu di internet cara ceknya jadi ini lah hasilnya. Ternyata laptop saya adalah win7 dengan kekuatan 32bit.

Begini saya mengeceknya.

Buka menu start seperti dibawah ini lalu buka menu properti dengan klik kanan kemudian pilih properti. Nah dibawah ini kalian bisa melihat sistem nya apakah 32 bit atau 64 bit.
n
Sekian dari saya Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Soal Etika Bisnis

    Well, beberapa waktu yang lalu gue dikasih tugas untuk ngerjakan soal ini. Eh, dapat juga di scrib soal yang sama. <script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <ins class="adsbygoogle"      style="display:block; text-align:center;"      data-ad-layout="in-article"      data-ad-format="fluid"      data-ad-client="ca-pub-5040635193726559"      data-ad-slot="8390662813"></ins> <script>      (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>         TUGAS ETIKA BISNIS       BAB I ETIKA BISNIS 1.         Jelaskan pengertian etika bisnis ?  Jawab  : Etika bisnis adalah aturan-aturan yang menegaskan suatu bisnis boleh bertindak,dan tidak boleh bertindak, dimana aturan-aturan tersebut dapat bersumber dari aturan tertulis maupun aturan yang tidak tertulis 2.        Jelaskan mengapa suatu perusahaan harus

2 Cara Saya Mendownload di YouTube

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hola, Saya posting lagi hari ini. Kali ini akan saya jelaskan cara saya mendownload video dan lagu dari YouTube . Baiklah langsung saja saya tampikan caranya. Lewat UC Browser Buka Film yang mau di download Klik yang seperti di atas dari uc browser   Pilih kualitas yang ingin di download Tinggal di download aja tuh. Lewat Situs  SaveFrom Buka situs ini. Copas link youtube ke area hitam diatas ini Sudah muncul file yang mau di download tinggal klik unduh di sana.   Sekian dari saya Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Bye Be.

Toko Buku Di Sintang (Trans Media)

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kali ini saya kembali dengan info terbaru dari kota saya. Semuanya tau toko buku? (Pasti tau lah -_-‘) Nah, di Sintang toko buku bukanlah hal yang mudah di cari terutama yang jumlah bukunya banyak. Ada beberapa toko buku yang menjual buku umum yang ada di kota ini yang pernah saya kunjungi. Tapi biarlah kali ini saya hanya membahas sebuah tokoh yang baru saja buka di sebuah ruko. Toko buku ini bernama “Trans Media”. Sebenarnya toko buku ini sudah ada cukup lama di Sintang. Berawal dari tempat di pasar raya yang beberapa tahun lalu kebakaran. Sang penjual beralih menggunakan mobil untuk menjual buku-bukunya. Meraih keuntungan dari menjual buku sedikit demi sedikit akhirnya sang penjual memutuskan untuk menyewa sebuah ruko beberapa waktu yang lalu. Tepatnya berada di seberang Jalan depan toko foto glen. Menurut saya sendiri buku yang di jual di transmedia sudah sangat memadai. Harganya juga tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan toko buku lai